BANNER Banner Header Home
AUTO

New Nissan March Siap Dijual

New Nissan March Siap Dijual
Dari segmen LCGC Nissan menyiapkan senjata andalannya, Nissan March. Mobil yang di negara lain dikenal dengan nama Micra ini siap menantang mobil sekelas dengan berbagai fitur unggulan.

Secara tampilan tidak jauh berbeda dengan March sebelumnya. Namun lebih minimalis dan modern dengan adanya tambahan DRL atau daytime running light yang sudah menggunakan LED.

Fitur tampaknya menjadi poin penting Nissan March. Karena sudah dilengkapi dengan keyless entry alias tanpa kunci. Hanya perlu menyentuh pintu untuk membukanya. Dilengkapi juga dengan tombol start/stop yang bergaya seperti mobil Eropa.

Berbagai fitur keamanan juga cukup lengkap, mulai dari SRS airbag hingga sensor parkir. March juga memungkinkan untuk membawa barang lebih banyak dengan melipat kursi belakang, hingga mencapai kapasitas muat 251 liter.

Harga sendiri cukup terjangkau, mulai dari 177 juta hingga 215 juta untuk tipe tertinggi. Tersedia dalam dua pilihan mesin, 1,2L atau 1,5 L. Mobil ini sudah dijual di berbagai dealer resmi Nissan.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016