BANNER Banner Header Home
AUTO

New Audi RS3 Sportback: hatchback 400dk

New Audi RS3 Sportback: hatchback 400dk
Audi dengan divisi RSnya yang khusus menangani modifikasi siap membuat para pecinta kecepatan ketagihan. Setelah meluncurkan berbagai model RS kini RS3 Sportback siap mendapatkan update.

RS3 Sportback sebenarnya sudah sempat diluncurkan beberapa tahun lalu. Namun kini para teknisi Audi kembali mengutak-utik mesin 2.500cc turbo lima silinder turbo-nya sehingga tenaga bertambah menjadi 400dk. Mesin ini juga dipakai oleh Audi TT RS. Mesin ini juga mampu berakselerasi 0-100km/jam sekitar 4 detik.

Diatas kertas, 400dk sangat powerful untuk sebuah hot hatch, sebutan untuk hatchback yang bertenaga besar. Tidak hanya hatcback, tapi juga untuk mobil manapun. Sebagai perbandingan, Subaru BRZ hanya memiliki tenaga sebesar 205dk. Hot hatch lain seperti Ford Focus RS Mountune bertenaga 370dk.

RS3 Sportback akan segera diluncurkan dengan harga sekitar 42 ribu poundsterling atau kira-kira 700 juta Rupiah. Belum ada tanggal pasti peluncuran namun diperkirakan sekitar musim semi tahun ini.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016