BANNER Banner Header Home
AUTO

Mustang Racikan Tickford Lebih Bertenaga

Mustang Racikan Tickford Lebih Bertenaga
Rumah modifikasi asal Australia ini meluncurkan paket penambah performa untuk Mustang 2017. Modifikasi ini dijamin menambah tenaga untuk Mustang GT V8 dan versi EcoBoost 2,3L.

Paket modifikasi ini terdiri dari beberapa parts Tickford. Diantaranya cold air intake, kalibrasi ulang ECU, quad cat-back exhaust serta rear diffuser. Ubahan ini berlaku untuk kedua tipe Mustang tersebut.

Dengan pemasangan parts tersebut, Mustang yang bermesin EcoBoost yang awalnya ‘hanya’ memiliki 317 dk meningkat menjadi 362 dk. Torsi pun bertambah menjadi 540 Nm. Sedangkan saudaranya yang bermesin V8, mendapat tambahan 67 dk menjadi 483 dk. Torsi pun meningkat menjadi 585 Nm.

Selain untuk Mustang, Tickford juga menyediakan paket performa untuk Ford Ranger yang dapat menambah tenaga hingga 20% serta torsi bertambah 15%. Tickford memang memiliki sejarah panjang dengan Ford. Beberapa mobil Ford yang pernah ditangani oleh Tickford antara lain Sierra RS 500 dan RS 200.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016