BANNER Banner Header Home
AUTO

Mobil Stok Tahun Lalu Diskon Besar

Mobil Stok Tahun Lalu Diskon Besar
Dengan banyaknya mobil baru, mobil lama sisa tahun lalu mendapat diskon cukup besar, diantaranya bahkan mencapai puluhan juta Rupiah.

Untuk menghabiskan stok, mau tidak mau diler harus memberikan diskon yang cukup besar. Namun diskon yang diberikan juga beragam tergantung tipe mobilnya. Diskon terbesar biasanya ada pada mobil berkategori MPV.

Mobil mobil seperti Honda Brio hanya mendapat sedikit diskon, tapi peminatya masih cukup banyak. Brio rata-rata mendapat diskon hingga lima juta Rupiah. Mobil MPV yang lebih ‘senior’ seperti Avanza dan Xenia mendapat diskon yang lumayan, berkisar di angka 20 jutaan. Sienta juga memiliki diskon yang besar, bisa mencapai 50 jutaan tergantung diler yang memberikan.

Diskon besar juga menjadi salah satu indikator kurangnya penjualan mobil di tahun 2017. Meskipun cukup banyak mobil baru, tapi para pabrikan pun tidak mematok target yang muluk untuk tahun 2018.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016