BANNER Banner Header Home
AUTO

Mitsubishi Sumbang Kendaraan Listrik Ke Pemerintah

Mitsubishi Sumbang Kendaraan Listrik Ke Pemerintah
Mitsubishi menyumbang 10 kendaraan listriknya dan kelengkapan lainnya, sebagai bagian dari kerjsama serta studi Mitsubishi dengan pemerintah.

Delapan buah Outlander Plug in Hybrid EV dan dua MiEV disumbangkan Mitsubishi kepada pemerintah. Mobil ini nantinya akan digunakan ke berbagai wilayah Indonesia dalam rangka studi kendaraan listrik di Indonesia. Selain ke sepuluh kendaraan ini, Mitsubishi juga memberikan 4 quick charger.

Mobil mobil listrik tersebut sekaligus untuk menguji kompatibilitas kendaraan listrik dengan fasilitas umum yang dimiliki Indonesia saat ini. Seperti yang kita tahu, jumlah tempat pengisi daya kendaraan listrik masih sangat terbatas di Indonesia, dan belum tersedia di wilayah yang terpencil.

Pemberian mobil elektrik tersebut tampaknya sejalan dengan rencana pemerintah yang sedang membuat peraturan baru untuk mobil elektrik. Sebenarnya berbagai perusahaan sudah banyak yang berminat memasarkan kendaraan listrik di Indonesia. Apalagi beberapa perusahaan Indonesia sudah ada yang dapat membuat kendaraan elektrik.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016