BANNER Banner Header Home
AUTO

Mitsubishi Juga Punya SUV/crossover

Mitsubishi Juga Punya SUV/crossover
Eclipse adalah salah satu model yang tidak dipasarkan di Indonesia. Namun melihat peta persaingan otomotif tanah air, bisa jadi model ini berkesempatan masuk Indonesia.

Eclipse sejatinya adalah hatchback dan sedan. Beberapa tahun terakhir menjelma juga menjadi crossover/SUV. Eclipse sendiri baru saja masuk Singapura awal tahun ini, sehingga kemungkinan untuk dipasarkan di Indonesia tetap ada.

Tetapi melihat harganya, tampaknya Eclipse Cross bakal susah masuk ke Indonesia, karena di Singapura sendiri Eclipse Cross dijual dengan harga premium. Harganya bahkan melebihi Pajero Sport. Satu lagi adalah tenaganya. Meskipun dibekali mesin turbo 1,5L, masih kalah dengan CRV. Eclipse Cross bermesin 1,5L dapat menghasilkan power hingga 163 tk, sedangkan CRV mampu hingga 187 tk.

Mitsubishi memang memiliki pabrik perakitan di Indonesia, jadi masih ada kemungkinan CKD untuk Eclipse Cross jika nantinya masuk Indonesia.

Berbagai mobil SUV dan crossover baru juga sudah mulai meramaikan tanah air. Mulai dari Datsun Cross hingga duet Terios Rush.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016