BANNER Banner Header Home
AUTO

Mercedez Benz Lakukan Recall Di Seluruh Dunia

Mercedez Benz Lakukan Recall Di Seluruh Dunia
Daimler akan melakukan recall untuk model yang dijual ke seluruh dunia. Tidak hanya untuk beberapa mobil saja, jutaan mobil yang tersebar di berbagai tempat tersebut terkena dampaknya.

Hal ini berkaitan dari puluhan kasus yang dilaporkan oleh para pemilik mobil mewah tersebut. Untungnya tidak ada korban jiwa. Mercedes mengatakan recall ini untuk memperbaiki komponen sekering yang berpotensi menyebabkan kebakaran.

Perbaikan ini telah dilakukan pada mobil produksi baru. Selain itu pabrikan asal Jerman ini menjamin tidak akan menjual kendaraan yang sudah masuk dealer sebelum mendapatkan penggantian komponen tersebut. Recall ini akan dimulai Juli nanti, ketika spare part tersebut sudah tersedia.

Mercedes Benz sayangnya belum menyebutkan model apa saja yang kena recall. Recall pertama akan dimulai dari Amerika Serikat. Konsumen di sana akan mendapatkan kabar paling lambat akhir Maret 2017.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016