BANNER Banner Header Home
AUTO

Mercedes Maybach G650 Landaulet : Jip Super Mewah

Mercedes Maybach G650 Landaulet : Jip Super Mewah
Brand super eksklusif serta super mewah, Mercedes-Maybach akan meluncurkan SUV, atau mungkin lebih tepat bergaya ‘jip’. Mobil yang bisa diajak offroad ini dilengkapi mesin V12 twin turbo.

Meskipun bergaya khas G series yang identik dengan kendaraan segala medan, lengkap dengan ban besar serta suspensi kekar, Landaulet tetap memberikan sentuhan kemewahan maksimal khas Maybach. Interior full dari kulit serta pemisah dari kaca antara kursi penumpang dan kursi driver. Kedua lini ini dilengkapi dengan LCD layar sentuh untuk berbagai fitur entertainment serta kontrol kendaraan.

Tidak hanya itu, bagian belakang mobil juga dapat dibuka. Atap berbahan kain khusus ini dilengkapi motor elektrik yang dapat membuka dan menutup secara otomatis. Kursi pun dilengkapi dengan pemijat elektronik yang bisa diatur.

Untuk mendorong mobil yang besar ini Mercedes memasang mesin 6,0L dengan dua turbo, yang sanggup menghasilkan 621 dk dan torsi raksasa 1000 Nm. Mobil ini sanggup berakselerasi 0-100km/jam dibawah lima detik.
Mobil ini akan diungkap serta dipamerkan pada Geneva Motor Show, tanggal 9 Maret mendatang.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016