BANNER Banner Header Home
AUTO

Mercedes Benz GLC 2017

Mercedes Benz GLC 2017
GLC merupakan varian SUV yang lebih ‘bersahabat’ bagi para penggemar mobil asal Jerman ini. Tidak segarang G Class atau sebesar GLS atau M Class. GLC sendiri tersedia dalam dua pilihan bodi, yaitu SUV dan Coupe.

Tersedia dalam tiga pilihan mesin, dua mesin 2.1L turbodiesel, dan 2.1L turbo (bensin). Dan sebenarnya tersedia juga versi AMG GLC43 dengan mesin 3.0 L turbo dengan 362 dk, tapi tampaknya harus menunggu untuk versi tersebut masuk Indonesia. Mesin-mesin tersebut tersedia untuk model SUV dan Coupe.

GLC tersedia dengan berbagai fitur khas Mercedes seperti AC dengan climate control, kursi elektrik, serta radio satelit. Dilengkapi juga dengan klip khusus untuk membawa kursi khusus balita. GLC juga dapat dilipat kursi belakangnya untuk menambah jumlah kargo.

GLC memiliki transmisi DSG sebagai fitur standar serta pilihan mode berkendara diantaranya Sport, Comfort, dan Eco yang dapat diakses melalui tombol kendali yang ada di tengah panel. Mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, mencapai 9 km/L untuk penggunaan dalam kota.

Dahulu GLC diimpor secara utuh ke Indonesia, sekarang GLC telah dirakit di fasilitas Mercedes Benz Indonesia. Maka harga jualnya kini bisa lebih terjangkau.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016