BANNER Banner Header Home
AUTO

Mercedes Benz AMG GT R

Mercedes Benz  AMG GT R
AMG dikenal sebagai divisi khusus Mercedes Benz untuk mobil-mobil dengan tenaga besar. AMG GT R adalah produk baru rumah modifikasi khusus untuk mobil Jerman tersebut.

Karena AMG selalu berarti performa, maka kita harus melihat lebih dulu apa yang ada di balik kap mesinnya. Sebuah mesin V8 4.000cc dengan dua turbo yang sanggup mengeluarkan hingga 577 tenaga kuda dengan torsi hingga 700 Nm. Seri AMG GT R ini memang sengaja dibuat mendekati dpek balap.

Secara penampilan AMG GT R ini layaknya mobil sport klasik Amerika dengan grille depan yang besar serta logo Mercedes Benz di bagian tengahnya. Cat warna hijau yang jarang terlihat di mobil sport justru menambah keunikan di mobil ini. Konon warna cat ini adalah bentuk penghormatan untuk sirkuit Nurburgring.

Selain mesin kencang, AMG GT R juga memiliki banyak serat karbon di bodi dan sasisnya untuk membantu mengurangi bobot mobil. Rem ekstra besar serta steering system yang dikendalikan elektronik juga ditambahkan untuk meningkatkan kestabilan.

Harga diperkirakan sekitar 200.000 dolar Amerika. Mobil ini diperkirakan akan dijual pertengahan 2017.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016