BANNER Banner Header Home
AUTO

Mazda Luncurkan CX-9 Baru

Mazda Luncurkan CX-9 Baru
Sebelumnya penjualan CX-9 dihentikan lima tahun lalu, karena Mazda berganti manajemen. Melalui APM barunya, Mazda siap menawarkan berbagai model baru.

CX-9 sendiri termasuk ke dalam segmen SUV premium. CX-9 sudah dibekali berbagai fitur premium. Diantaranya interior yang sudah dilapis dengan kulit serta berbagai ornamen alumunium dan kayu asli. Berbagai kontrol fungsi kendaraan pun dapat diakses dari joystick yang ada di tengah konsol.

CX-9 juga dilengkapi kontrol stabilitas G vectoring yang membuat belokan tajam dapat dilalui dengan mudah. Mesinnya menggunakan 2,5L SkyActive turbo yang dapat mencapai 225 tk dan torsi 420 Nm. Namun tenaganya dapat bertambah bila menggunakan bahan bakar beroktan tinggi.

Mobil yang dijual dengan harga 798 juta Rupiah off the road ini juga masih terbilang irit, dengan catatan 9,3 liter per kilometernya. CX-9 juga tersedia dengan 2 warna khusus dengan tambahan harga.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016