BANNER Banner Header Home
AUTO

LC 500 Sport Car Mewah Andalan Lexus

LC 500 Sport Car Mewah Andalan Lexus
Brand premium yang masih anak perusahaan Toyota ini cukup sukses mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain di kelas mobil premium. Setelah memboyong Lexus RC sebagai salah satu varian sedan berperforma tingginya, kini brand asal Jepang tersebut mencoba pertaruhan dengan meluncurkan Lexus LC untuk pasar 2017.

Bermesin 5000 cc dan sanggup memberikan 467 daya kuda ke roda belakang, LC hadir dengan desain sporty yang super agresif dan lebih menantang. Garis bodi yang halus tipikal mobil mewah kini diganti dengan tampilan khas sports car yang berpinggang besar. Grill depan kini memanjang ke bawah hingga sampai fender.

Tersedia berbagai pilihan mesin berbahan bakar bensin, bahkan tersedia juga versi hybrid untuk konsumsi bahan bakar yang lebih irit serta ramah lingkungan.

Apakah LC500 memasuki pasar lokal? Yang jelas sudah muncul di laman resmi Lexus Indonesia. Jika masuk, akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016