BANNER Banner Header Home
AUTO

Kymco Siap-siap Comeback di 2017!

Kymco Siap-siap Comeback di 2017!
Pabrikan motor yang sempat menjadi pelopor skutik ini sempat meninggalkan industri motor tanah air. Namun kini Kymco bersiap comeback, dengan segmentasi pasar yang sama sekali berbeda.

Kymco sekarang menyasar pasar yang berbeda dibanding ketika dahulu memulai sepak terjangnya di Indonesia. Tidak ada lagi entry level, melainkan fokus ke skuter premium. Kymco mendatangkan skutik ber-cc besar. Line up untuk tahun ini antara lain Xciting 400i, Downtown 250i, K-XCT 200i dan Racing King 150i.

Jika seluruh pengujian selesai, maka skutik-skutik tersebut diharapkan sudah bisa meluncur ke pasaran pada April 2017, bersamaan dengan IIMS 2017.

Rupanya Kymco cukup serius untuk melakukan ekspansi kali ini. Tidak hanya menjual, tapi Kymco sudah bersiap dengan menyewa fasilitas pabrik perakitan di Cikarang. Dinegara Eropa Kymco cukup dikenal sebagai produsen skutik dan mendapatkan respon yang cukup bagus. Mungkin saja Kymco melihat potensi pasar Indonesia.

Yang jelas jika Kymco ingin bersaing dengan NMAX atau setidaknya PCX, maka harus mempertimbangkan harga jual yang menarik. Namun mengingat pasar yang akan dimasuki adalah premium, Kymco harus lebih berstrategi agar dapat menghadapi dominasi merek-merek Jepang. Welcome back Kymco!
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016