BANNER Banner Header Home
AUTO

Kia Rio masuk Indonesia

Kia Rio masuk Indonesia
Mobil ini sebenarnya sudah diluncurkan saat Paris Motor Show 2016. Sekarang mobil yang semakin gaya ini sebentar lagi akan ikut terjun di persaingan otomotif tanah air.

KIA telah banyak melakukan perubahan didalam perusahaannya. Beberapa langkah yang cukup radikal antara lain mempekerjakan beberapa ahli dari dunia otomotif internasional. Hasilnya adalah desain mobil yang lebih modern serta performa yang mumpuni.

KIA Rio tidak ketinggalan ikut mendapatkan perubahan. Berkat tim desain baru, Rio tampil lebih gaya dengan lampu LED serta grille depan yang lebih sempit namun tetap terlihat dinamis. Ada sedikit gaya Stinger di wajah depan Rio.

Untuk fitur serta mesin mungkin akan menyesuaikan dengan kondisi pasar hatchback Indonesia. Rio tersedia dari mesin turbodiesel hingga bensin. Jika Rio nantinya dapat dijual dengan harga yang wajar serta performa dan fitur yang menarik, tidak mustahil mobil ini bisa menantang Honda Jazz atau Nissan March.

Sementara belum ada tanggal peluncuran yang pasti, tapi diperkirakan pertengahan tahun ini Rio sudah mulai dijual.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016