BANNER Banner Header Home
AUTO

Kia Rio 2017 Muncul

Kia Rio 2017 Muncul
Paris Auto Show 2016 akan hadir sebentar lagi, namun sosok Kia Rio 2017 sudah muncul dipermukaan. Generasi Rio ke empat ini merupakan subcompact hatchback yang juga akan menambahkan lini Rio GT.

Kia Rio terbaru ini tidak oval seperti sebelumnya, namun lebih dewasa, lebih panjang 15 mm, lebih lebar 5 mm, lebih rendah 5 mm, dan wheelbase-nya lebih panjang 10 mm. Kap mesin mobil lebih panjang dengan gril tiger nose khas KIA.

Dari penampilan, terlihat memukau, namun mirip Hyundai i20. Walaupun satu induk, namun Rio lebih tinggi kelasnya dan sebanding dengan Grand Avega. Perbedaan mencolok adalah tidak adanya akses floating roof di belakang.

Secara design menggunakan ciri kas Sportage dan Sedona, walau lebih lebar dan ergonomis. Bagian tengah simple, tidak banyak tombol, namun layar head-unit tidak terlalu cantik penempatannya, malah terkesan tablet pc yang dimasukkan di slot tersedia.

Untuk mesin, fitur, dsb, baru akan diperlihatkan di Paris Auto Show 2016. Produksi akan dimulai akhir tahun ini dan dipasarkan di Eropa terlebih dahulu baru kemudian Asia dan Amerika.

(WA).
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016