BANNER Banner Header Home
AUTO

Keating Berus : Not Another Supercar

Keating Berus : Not Another Supercar
Seolah kehadiran Bugati Chiron tidak cukup menggelengkan kepala para pecinta otomotif karena memiliki daya kuda yang setara dengan pesawat kecil. Kini hadir satu lagi manufaktur mobil cepat asal Inggris yang datang ke pertarungan horsepower ini.

Keating Supercar memang masih asing di telinga pecinta kecepatan, namun ia telah memproduksi mobil eksotis super ekslusif yang bisa disamakan dengan Pagani Atau Bugatti.

Keating Berus menurut klaimnya sanggup memuntahkan hingga 2000 daya kuda. Ya, Anda tidak salah baca. Diperlukan mesin keluaran GM berjenis LS V8 dengan dua turbo untuk mencapai daya tersebut. Selain twinturbo, pabrikan asal Bolton ini juga menyediakan versi naturally aspirated dan bertenaga elektrik layaknya Tesla.

Dijadwalkan untuk rilis tahun 2017 tanpa tanggal yang pasti, kehadiran Berus sepertinya membutuhkan nama baru untuk segmen sekelasnya. Ya, sebut saja hypercar. Yang jelas, Berus tidak sendirian. Arash AF10 mengklaim dapat mencapai hingga 2.080 daya kuda. Wah......
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016