BANNER Banner Header Home
AUTO

Isuzu Panther Baru Akhir Tahun

Isuzu Panther Baru Akhir Tahun
Mobil diesel paling legendaris dan dikenal ini akan segera mendapat penyegaran. Isuzu Panther baru ini pun diharapkan bisa diluncurkan tahun depan.

Panther serta beberapa model lain sedang dalam tahap riset unuk dipasarkan di Indonesia. Tapi untuk awal tahun ini Isuzu memprioritaskan untuk kendaraan komersil seperti truk dan bus. Isuzu memang memiliki catatan yang cukup baik di kendaraan komersil. Maka awal tahun ini lebih memfokuskan pada model seperti Giga atau ELF.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Isuzu akan melakukan perubahan pada Panther, sepertinya yang pertama harus dilihat adalah mesinnya. Setidaknya menambah tenaga yang dihasilkan, agar bisa bersaing dengan mesin diesel modern lainnya yang sudah mulai masuk Indonesia. Sebagai perbandingan Toyota Fortuner Diesel memiliki 150 dk, sedangkan Panther hanya 86 dk.

Pada websitenya pun hanya tertera kata “under construction.” Jadi kemungkinan akan lebih banyak lagi produk baru yang kan diluncurkan Isuzu. Namun jika ingin melebarkan pasar Isuzu harus mulai mengadopsi teknologi yang lebih modern serta mesin baru yang lebih bertenaga. Mungkin hal ini akan terjadi pada New Isuzu Panther?
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016