BANNER Banner Header Home
AUTO

Inovasi Google Dengan Self Driving Car

Inovasi Google Dengan Self Driving Car
Google yang kita kenal sebagai raksasa industri teknologi dan mesin pencari, kini sedang menggarap sebuah mobil canggih yang berteknologi “self driving.” Artinya bahwa mobil tersebut dapat bergerak secara otomatis tanpa membutuhkan kemudi dari pengemudi dan penumpang.

Melalui perusahaan Google lain yang bernama Waymo, mobil tengah menjalani berbagai tahap pengujian. Menurut CEO Waymo, John Krafcik, mobil ini telah melakukan sepuluh ribu perjalanan dengna para Googlers dan tamu di beberapa tempat di Amerika Serikat.

Sebelumnya diawali dari sebuah proyek kendaraan pintar milik Google, namun pada perkembangannya menjadi sebuah perusahaan tersendiri bernama Waymo yang menkhususkan diri untuk produksi mobil serba otomatis ini.

Bila berjalan sesuai dengan rencana, maka mobil yang pembuatannya bekerja sama dengan Fiat Chrysler Automobiles ini dapat digunakan di jalan raya sekitar tahun 2017.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016