BANNER Banner Header Home
AUTO

Inikah Tampang Baru Suzuki Ignis?

Inikah Tampang Baru Suzuki Ignis?
Suzuki dikabarkan tengah menggodok Ignis seri terbaru. Secara tampilan jauh lebih keren dan tidak terlalu polos seperti versi yang ada sekarang.

Beberapa waktu yang lalu Suzuki UK meluncurkan seri terbaru Ignis yang bernama Adventure. Tampil gagah dan lebih gaya dibanding Ignis lokal. Lalu ada kabar juga bahwa Suzuki sedang menggarap edisi baru Ignis. Apakah nantinya akan serupa dengan Ignis Adventure?

Melalui gambar yang diambil dari Autocar, Ignis Adventure tampil garang dengan desain bumper baru, pelek besar yang dicat hitam serta berbagai fitur seperti kamera parkir dan roof rail untuk menaruh kargo ataupun roof rack.

Namun bisa jadi semua fitur tersebut absen di Ignis versi Indonesia, Ignis Adventure berasal dari varian tertinggi Ignis SZ-T yang memang sudah kaya fitur. Varian tertinggi Ignis di Indonesia baru memiliki sensor parkir saja.

Belum ada kabar lebih lanjut tentang Ignis edisi baru ini, atau mungkin nantinya hanya jadi sebatas facelift saja. Akhir bulan Januari ini Suzuki akan meluncurkan Ignis terbarunya, entah itu sebatas facelift atau ubahan besar, yang pastinya dibutuhkan Ignis setelah setahun mengaspal di jalanan Indonesia.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016