BANNER Banner Header Home
AUTO

Huayra BC Mobil Pagani Tercepat Saat Ini

Huayra BC Mobil Pagani Tercepat Saat Ini
Horacio Pagani telah membuat dunia tercengang dengan Pagani Automobili-nya. Mobil super cepat dan super ekslusif telah menjadi ciri khas Pagani. Bisa kita lihat dari Pagani Zonda.

Penyematan nama BC sendiri ternyata merupakan penghormatan kepada salah satu pelanggan pertama Pagani yang bernama Benny Caiola, juga merupakan teman baik Horacio.

Tak ingin berlama-lama, Pagani kembali meluncurkan Pagani Huayra BC. Setelah meluncurkan Huayra hanya sebanyak seratus unit dan kesemuanya telah terjual, kini pabrikan asal Italia tersebut mengeluarkan versi Huayra yang lebih fokus ke aspal untuk arena balap.

Perbedaan mendasar dengan Huayra yang lain tentu saja ada di dapur pacu. Memiliki mesin berkonfigurasi V12 yang sanggup meletupkan hingga 789 tenaga kuda, atau 60 tenaga kuda lebih besar dibanding dengan Huayra standar. Hanya membutuhkan 2.7 detik untuk mencapai 0-100km/jam.

Unit transmisi hidraulik canggih menjamin perpindahan gigi yang lebih efisien dan cepat. Huayra BC juga lebih ringan karena menggunakan serat karbon untuk beberapa bagian mobil.

Huayra BC hanya dijual sebanyak 20 unit, dan untuk 2017 semuanya telah terjual.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016