BANNER Banner Header Home
AUTO

Honda WRV, cross over baru milik Honda.

Honda WRV, cross over baru milik Honda.
Tidak puas dengan BRV dan HRV, Honda kembali meluncurkan crossover barunya. Mobil ini sekilas tampak seperti Honda Jazz versi crossovernya.

Mobil ini awalnya dibuat khusus untuk pasar Amerika Selatan. WRV adalah hasil karya tim R&D Honda Brazil. Namun tampaknya masih memungkinkan untuk pasar Asia. WRV memang berasal dari basis Honda Fit (di Indonesia dikenal dengan nama Jazz). Mesinnya pun kemungkinan menggunakan 1,5L VTEC, persis seperti yang digunakan Jazz.

WRV sendiri akan diluncurkan juga di India sekitar pertengahan 2017, waktu yang relatif sama dengan peluncuran WRV di Brazil. Mungkin saja in pertanda jika mobil ini memungkinkan untuk masuk Indonesia.

Sementara untuk peluncuran di Indonesia sendiri belum ada tanggal serta waktu yang pasti. Namun jika masuk akan menambah ramai pasar crossover yang sudah mulai sesak dengan berbagai pabrikan ikut meluncurkan berbagai crossover terbarunya tahun ini.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016