BANNER Banner Header Home
AUTO

Honda Luncurkan HRV Facelift Untuk Lawan C-HR?

Honda Luncurkan HRV Facelift Untuk Lawan C-HR?
C-HR akhirnya meluncur, diperkirakan menjadi lawak kuat untuk juara crossover, yaitu Honda HRV. Apakah jurus yang akan dikeluarkan Honda untuk melawan ancaman C-HR?

Berbeda dengan Indonesia, HRV di beberapa negara tetangga sudah ada versi faceliftnya. Memang tidak cukup ekstrim, hanya beberapa penambahan aksesoris serta desain yang lebih elegan. Sementara HRV di Indonesia belum mendapatkan perubahan apapun sejak pertama kali diluncurkan.

Memang belum terlalu lama HRV berada di Indonesia, walaupun tidak ada salahnya melakukan beberapa update untuk penyegaran. Disisi lain, C-HR dengan harganya yang mendekati Fortuner bisa dibilang cukup jauh dari mobil-mobil sejenis.

C-HR baru saja diluncurkan kemarin, dengan mesin 1,8L dan harga mulai 480 jutaan, bisa membuat pembeli segmen HRV berpikir dua kali untuk membelinya, apalagi C-HR diluncurkan saat demand untuk crossover tak sebesar tahun-tahun sebelumnya. Tapi kita lihat saja bagaimana perjalanan C-HR nantinya. Toh, Civic Type R yang harganya 1 M saja harus di tambah kuota berkali-kali?
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016