BANNER Banner Header Home
AUTO

Honda Civic Turbo Bermasalah, Pemilik Mobil Tuntut Honda

Honda Civic Turbo Bermasalah, Pemilik Mobil Tuntut Honda
Kabar mengejutkan ini datang dari seorang pemilik Honda Civic Turbo yang mobilnya berkali-kali masuk bengkel namun tak kunjung benar juga.

Sang pemilik, Eko awalnya mengalami masalah dengan mesin yang overheat, yang menyebabkan mesin mobil mati ditengah perjalanan. Lalu kemudian dibawa ke bengkel resmi untuk diperiksa.

Tapi tanpa sepengetahuan pemilik, mesin mobil tersebut dibongkar dan diganti. Namun tidah berhenti sampai disitu, mobil Civic Turbo tersebut menjadi problematik dan sering bermasalah. Untuk langkah selanjutnya, Eko telah menunjuk pengacara dan mengajukan gugatan terhadap Honda. Dalam gugatannya Eko memperjuangkan untuk sebuah unit baru mengingat kendala yang sudah dialaminya, juga karena ia masih terus membayar cicilan mobil tersebut.

Honda adalah merek yang cukup jarang mendapat kasus komplain yang cukup berat seperti ini. Jika kita ingat padahal Honda sudah pernah melakukan service recall untuk beberapa tipe mobilnya. Recall untuk Civic Turbo juga sudah pernah dilakukan 2 tahun lalu di Amerika dan Kanada karena masalah di ring pistonnya.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016