BANNER Banner Header Home
AUTO

Honda CRV 2017 Tampil Lebih Gaya

Honda CRV 2017 Tampil Lebih Gaya
SUV yang sempat menjadi primadona di tanah air ini mendapat tampilan segar baru untuk tahun depan. Dengan styling yang lebih agresif serta modern, seperti lampu yang lebih sipit serta garis bodi yang lebih tegas dan sporty. Secara sasis, CRV kini lebih panjang dan memiliki lingkar roda yang lebih besar.

Untuk di Indonesia sendiri, diputuskan akan dirakit secara lokal (compeletely knock down/CKD), seperti layaknya CRV yang ada saat ini. Berbagai pilihan mesin untuk pasar Amerika sendiri meliputi mesin turbo 1.5 L serta 2.4 L. Sebenarnya perbedaan tenaga untuk kedua mesin ini tidak terlalu jauh, hanya sekitar 6 daya kuda.

Mengenai mana yang akan masuk untuk pasar Indonesia sendiri masih disesuaikan. Begitu juga dengan beberapa fitur lainnya seperti head unit yang bisa saja diganti. Fitur seperti sunroof juga diharapkan tetap terpasang untuk versi pasar Indonesia.

COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016