BANNER Banner Header Home
AUTO

Honda Beri Sinyal Jual Motor Listrik

Honda Beri Sinyal Jual Motor Listrik
Tidak hanya skuter, Honda tampak ingin menjadi pelopor kendaraan listrik roda dua di Indonesia. Memanfaatkan momen yang dibangun Vario Hybrid, Honda berencana menyiapkan sebuah motor listrik untuk Indonesia.

Motor listrik sendiri sudah mencapai tahap persiapan, walaupun belum mendapatkan tanda setuju dari prinsipal di Jepang. Vario Hybrid sendiri hanya tinggal menunggu waktu sebelum mulai di jual di Indonesia. Untuk desain serta spesifikasi lengkap sendiri belum diketahui.

Sebenarnya Honda sudah beberapa kali melakukan uji coba motor listrik di Indonesia, seperti Honda EV Neo atau EV Cub yang hampir tidak pernah absen hadir di pameran otomotif.

Namun bila ingin jujur, sebenarnya belum begitu banyak masyarakat yang paham tentang teknologi listrik. Tapi hal ini bisa diatas dengan mudah lewat roadshow atau demo produk.

Selain Honda, ada beberapa pabrikan dalam negeri yang sudah “curi start” meluncurkan kendaran listrik roda 2 seperti Viar maupun Gesits. Khusus untuk Gesits, tahun ini adalah tahun pertama Gesits menjual skuter listrik pertamanya.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016