BANNER Banner Header Home
AUTO

Harga Honda NSX 100% Lebih Mahal Dari Nissan GT-R

Harga Honda NSX 100% Lebih Mahal Dari Nissan GT-R
Bagi penggila sport car atau game balap semacam Grand Turismo, tentu sudah tidak asing dengan performa Nissan GT-R. Sport car dengan kemampuan sesungguhnya, dan bukan hanya diatas kertas. Mobil ini bahkan mengalahkan supercar dari Eropa dan Amerika.

Walaupun dijual bebas, tanpa batasan atau limited edition, mobil ini selalu laku di tangan pembeli fanatik yang tidak melihat harga. Asalkan dibilang mesin besan, tenaga super, pasti dibeli untuk koleksi atau dipakai.

Biasanya sport car dijual USD 100.000 – USD 300.000, tenaga mendekati 1000 hp, dan performa tidak kalah dengan super car atau hyper car yang harganya bisa 3-10x lipat.

Saat ini Honda membuat tandingan super car, dimana secara teori lebih mahal dan bertenaga dibandingkan sport car. Mobil ini berseri Honda NSX, dengan harga mulai 23,7 juta yen, dan plus tambahan 620 ribu yen untuk warna Valenda Red Pearl. Sedangkan harga GT-R sebesar 9,9 juta hingga 11,8 juta yen.

Ada beberapa alasan. 1. Mobil ini CBU, impor dari USA murni. GT-R murni buatan Jepang. 2. Secara teori, tenaganya diatas GT-R. Pemilik NSX sudah pasti lebih kaya dan sabar dibandingkan GT-R. Hal ini karena NSX paling cepat diterima Februari 2017.

Mungkin sebagian orang melihat NSX overprice, namun bagi orang super kaya, hal itu tidak masalah. Apalagi bila parkir sebelahan dengan GT-R, akan terlihat wow. Sama seperti jam tangan Richard Mile seharga USD 1 juta dollar dibandingkan jam tangan Victorinox seharga USD 1000. Sama fungsi namun beda kelas

(WA)
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016