BANNER Banner Header Home
AUTO

HRV baru, saat pameran??

HRV baru, saat pameran??
Di Jepang dan beberapa negara lainnya, HRV facelift baru sudah muncul. Kapan kira-kira Indoneisa kebagian jatah crossover tersebut?

HR-V atau yang dikenal juga dengan nama Vezel, sudah mendapatkan facelift terbarunya. Secara tampilan tidak ada banyak perubahan dengan HRV tahun lalu. Ada tambahan di interiornya berupa lcd layar sentuh untuk audio climate control. Pada eksterior hanya ada sedikit perubahan pada bemper serta grille depan. Selebihnya masih sama.

Honda belum bisa memastikan waktu kedatangan HRV facelift ini ke Indonesia. Jika ada versi tertentu yang belum pernah dilihat maka itu adalah HRV versi AWD atau penggerak 4 roda. Mungkin model ini yang kan jadi kejutan di pameran GIIAS 2018 nanti? Kita tunggu saja.

Honda HRV adalah salah satu x-over dengan penjualan terbanyak di Indonesia. DI segmen ini ada juga, Xpander, Rush Terios, Renault Captur, Datsun Go Cross dan Suzuki SX4.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016