BANNER Banner Header Home
AUTO

Faraday Future : Siap Balap

Faraday Future : Siap Balap
Satu lagi produsen mobil berteknologi tinggi yang datang sebagai salah satu pemain yang berkonsentrasi di mobil elektrik. Perusahaan bernama Faraday Future ini akan segera meluncurkan mobil listrik terbarunya di awal tahun depan, sesuai dengan informasi yang tertera di websitenya.

Namun jauh sebelum itu, Faraday Future telah mengunggah video drag race di Youtube, menantang para pemilik mesin cepat di dunia otomotif. Beberapa mobil seperti Bentley Bentayga, Ferrari 488 GTB, serta lawan yang juga bermesin elektrik yaitu Tesla Model X P100D. Semua race itu dimenangkan dengan mudah oleh mobil Faraday Future yang bentuk serta warnanya masih dirahasiakan.

Melalui kanal Youtube serta ulasan beberapa media, tampaknya model yang akan menjadi produksi berbentuk sekilas seperti hatchback atau crossover.

Mobil tersebut akan diungkap pada acara CES atau Consumer Electronic Show di Nevada, Amerika Serikat pada tanggal 3 Januari 2017.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016