BANNER Banner Header Home
AUTO

Faraday Future Di Ujung Tanduk?

Faraday Future Di Ujung Tanduk?
Datang sebagai perusahaan start up berambisi besar, Faraday Future memperkenalkan FF 91 yang sempat dianggap sebagai “Tesla killer.” Tapi beberapa kasus yang terjadi membuat kelangsungan perusahaan mobil berbasis IT ini dipertanyakan.

Masalah sudah terlihat saat acara launching di CES 2017. Ketika sang CEO mencoba fitur face recognition untuk menyalakan FF91, sayangnya tidak berhasil. Sempat terlihat ada seorang teknisi yang buru-buru berjalan ke dekat mobil.

Tidak hanya itu, Faraday Future pun dituntut sebesar 1.8 juta dollar oleh perusahaan yang membuat video serta animasi untuk presentasi FF91. Jumlah tersebut adalah jumlah yang belum dibayarkan, padahal perjanjian sudah dibuat sebelumnya.

Faraday Future memang sempat mengakui bahwa mereka membutuhkan lebih banyak investor. Hal ini malah terjadi jauh sebelum launching FF91. Jika FF tidak segera mendapat suntikan dana segar, ada kemungkinan perjalanan FF harus terhenti di CES 2017.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016