BANNER Banner Header Home
AUTO

Divisi Khusus McLaren Perlihatkan MSO X

Divisi Khusus McLaren Perlihatkan MSO X
Ada-ada saja ide pembuat aplikasi di smartphone. Mulai dari yang tidak berguna sama sekali seperti “Useless” sampai aplikasi kompleks yang benar-benar membantu pekerjaan pengguna ponsel pintar sehari-harinya seperti “Airtable”. Entah aplikasi ini bermanfaat atau tidak, yang jelas “Die With Me” menyimpan keunikan tersendiri.

Aplikasi chatting yang tersedia untuk iOS dan Android ini hanya bisa diakses jika baterai ponsel kalian kurang dari 5% saja. Jika memenuhi syarat aneh ini, kalian akan bisa login dan masuk ke chatroom publik yang isinya orang-orang senasib. Nantinya jika kalian melakukan charge dan baterai perlahan “sehat”, otomatis akan dikeluarkan dari aplikasi ini. Di chatroom, akan tertera berapa persen baterai dari ponsel yang ngobrol disana. Apa saja yang diobrolkan? Benar-benar random.

Pembuat aplikasi ini, Dries Depoorter, mengungkapkan jika ide awal membuat aplikasi ini adalah saat ia berada di kota yang amat asing, tidak tahu jalan pulang ke hotel, dan merasa stress saat tahu ponselnya hampir mati. Ya, konsep aplikasi ini dibuat agar orang-orang yang kelewat cemas atau panik saat mengetahui baterai ponsel hampir habis dapat menurunkan stressnya serta tidak merasa “sendiri”. Siapa yang punya anxiety sejenis ini? Mungkin aplikasi chatting ini dapat membantu.

Sekarang ini Die With Me cukup viral ini di luar negeri. Die With Me dapat didownload di App Store dan Google Play dengan harga Rp16.000.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016