BANNER Banner Header Home
AUTO

Datsun Akan Luncurkan Datsun GO-Cross?

Datsun Akan Luncurkan Datsun GO-Cross?
Perusahaan otomotif yang juga dimiliki oleh Nissan ini meraih sukses dengan Datsun Go. Untuk tahun ini Datsun siap meluncurkan model lain untuk memperlebar pangsa pasarnya. Tampaknya model crossover yang berpeluang menjadi bagian line up baru Datsun.

Mobil ini akan memiliki mesin 1,2L yang mampu menghasilkan 64 dk. Tapi mesin tersebut adalah spek yang digunakan di India. Soal spesifikasi memang belum ada pengumuman lebih lanjut dari Nissan atau Datsun. Kemungkinan besar mobil ini akan tetap mengikuti skema LCGC yang dicanangkan oleh pemerintah.

Di Indonesia sendiri ada produk Datsun yang tidak dijual, seperti redi-GO yang memiliki format city car. Tapi tampaknya Datsun akan lebih fokus dengan LCGC sejenis Go. Tidak menutup kemungkinan memang jika nantinya redi-GO dapat masuk ke Indonesia.

Datsun telah berhasil mencatat penjualan sebanyak 75 ribu unit mobil untuk pasar Indonesia, dan merupakan pencapaian yang cukup sukses. Di seluruh dunia sendiri penjualan Datsun Go mencapai lebih dari 200 ribu unit.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016