BANNER Banner Header Home
AUTO

Daihatsu Luncurkan All New Sirion

Daihatsu Luncurkan All New Sirion
Akhirnya generasi terbaru Sirion diluncurkan juga. Ternyata spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Perodua Myvi. Karena New Sirion ini diimpor langsung dari Malaysia.

Melihat spesifikasinya, maka bisa dipastikan sebagian besar fitur Perodua Myvi ada di New Sirion. Mulai dari colokan power untuk gadget hingga berbagai macam kontrol stabilitas. Karena berbagai fitur yang cukup lengkap tersebut, maka harga jualnya pun naik dari Sirion sebelumnya.

Harga jual new Sirion adalah 182 juta Rupiah untuk versi manual dan 192 juta Rupiah untuk versi otomatis. Harga ini naik cukup drastis dari Sirion generasi terakhir. Walau memiliki fitur lengkap, Sirion terbaru ini hanya memiliki mesin 1,3L saja. New Sirion sudah bisa dipesan dari sekarang.

Sirion tersebut masih diimpor karena belum mendapatkan nilai ekonomis jika dibuat secara lokal. Sirion yang dijual di Indonesia hanya kebagian jatah sebanyak ratusan unit saja.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016