BANNER Banner Header Home
AUTO

Corolla altis facelift 2017

Corolla altis facelift 2017
Sedan Toyota yang menjadi favorit di Indonesia kini mendapat tampilan baru untuk 2017. Sampai sejauh apakah perubahan itu?

Corolla Altis 2017 pertama kali diperkenalkan secara global di Rusia pada pertengahan tahun 2016. Untuk pasar Malaysia serta Thailand sendiri sudah mulai diperkenalkan ke publik.

Mountain View

Kini tampilan membulat yang biasanya terpampang di bagian depan Altis digantikan dengan lampu yang jauh lebih sipit serta terkesan sporty dan agresif. Ada sedikit kemiripan dengan Honda Civic, hanya saja lampu Altis jauh lebih kecil serta sempit. Lampu ini dibuat menyatu dengan grill depan yang menjadi satu dengan logo Toyota. Tampak dinamis serta modern.

Mountain View

Mesin sendiri memiliki pilihan 1.8 liter bensin atau 1.4 turbodiesel. Ada kemungkinan Toyota juga menerapkan hybrid. Untuk pasar Malaysia sendiri tersedia versi 1.8 liter dan 2.0 liter. Sepertinya mesin 1.8 liter masih tetap digunakan seperti versi sebelumnya.

Altis facelift ini tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja hingga diluncurkan di Indonesia. Spesifikasi serta fitur masih menunggu konfirmasi dari Toyota.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016