BANNER Banner Header Home
AUTO

Confero CC Kecil Siap meluncur

Confero CC Kecil Siap meluncur
Dalam rangka untuk terus mengembangkan line up mobilnya, Wuling juga berencana untuk meluncurkan Confero dengan berbagai pilihan kapasitas mesin.

Baru saja meluncurkan Cortez, Wuling juga merencanakan Confero dengan CC yang lebih kecil. Mungkin juga dengan fitur yang berbeda atau dikurangi, untuk mencapai harga jual yang bahkan lebih murah lagi.

Confero sudah meraih menjualan yang cukup membanggakan, namun Wuling berencana untuk menjual Confero dengan mesin 1,2L. Belum diketahui harga serta spesifikasi Confero dengan mesin kecil tersebut. Selain Confero, Cortez juga direncanakan untuk dibuat yang versi 1,5L. Bisa dibayangkan mobil yang sudah cukup murah tersebut bakal mendapat potongan harga lagi.

Apakah kedua mobil tersebut masih memiliki spesifikasi yang sama, masih belum diketahui. Wuling akan terus berekspansi dan memiliki kesempatan besar untuk menjadi pemimpin di kelas MPV.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016