BANNER Banner Header Home
AUTO

Concept Bike Yamaha, Mungkinkah Jadi Nyata?

Concept Bike Yamaha, Mungkinkah Jadi Nyata?
Yamaha memperlihatkan motor konsepnya dengan basic dari Yamaha Xabre. Bernama Hyper Slaz, motor bergaya futuristik ini tampak tidak jauh berbeda dengan Xabre.

Nama Hyper Slaz sepertinya mengacu pada M-Slaz, Yamaha Xabre versi Thailand. Pada Hyper Slaz, ada beberapa ubahan yang cukup menarik bila Yamaha jadi membuat Hyper Slaz versi produksi massal.

Pertama, Hyper Slaz lebih minimalis yang membuatnya memiliki nuansa streetfighter. Spakbor depan dan belakang lebih kecil, menyesuaikan dengan keseluruhan desain motor. Kemudian desain single seater. Single seater atau kursi tunggal ini juga menyumbang tampilan sporty dan agresif.

Sedangkan mesin tampaknya tidak mengalami perubahan. Maklum namanya motor konsep, dimana penampilan menjadi perhatian utama. Tapi mesin standar motor dengan harga 30 jutaan tersebut sudah cukup mumpuni dengan transmisi 6 percepatan, silinder DiaSil, injeksi serta liquid cooling.

Xabre sendiri tidak ada ubahan berarti selama ini. Mungkin Hyper Slaz bisa dijadikan ide oleh Yamaha untuk versi facelift Xabre yang lebih keren.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016