BANNER Banner Header Home
AUTO

Cadillac Escala Concept : Semoga Tidak Hanya Konsep

Cadillac Escala Concept : Semoga Tidak Hanya Konsep
Mobil konsep biasanya penuh dengan berbagai ide nyentrik serta visioner. Tapi Cadillac Escala Concept tampak sangat memungkinkan untuk segera masuk ke dalam jalur produksi.

Masih memiliki nuansa rasa masa depan dengan lekukan serba minimalis serta lampu depan yang menyipit. Grille super besar dengan logo Cadillac yang kali ini justru tidak terlalu menonjol. Secara keseluruhan memiliki nilai estetis yang nyaman dipandang, layaknya muscle car generasi baru. Mewah, namun kekar dan sporty.

Untuk mesin sendiri Escala akan mendapat mesin baru yang akan dikembangkan oleh GM, yaitu V8 twinturbo dengan kapasitas silinder 4.200c. Walau bermesin besar keiritan bahn bakar tetap terjaga dengan sistem yang akan mematikan dan menyalakan silinder tergantung dari beban mesin. Escala mungkin juga akan menggunakan transmisi otomatis 10 percepatan yang juga sedang dikembangkan.

Escala hadir di beberapa pameran dan klub mobil ekslusif, namun mengenai kapan masuk jalur produksi dan mulai diperkenalkan secara publik belum ada pengumuman pasti dari Cadillac.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016