BANNER Banner Header Home
AUTO

CH-R Mahal, Tapi Tetap Laris

CH-R Mahal, Tapi Tetap Laris
Langkah Toyota cukup berani dalam meluncurkan CH-R tahun ini. Walaupun begitu CH-R tetap memiliki penjualan yang cukup memuaskan.

Target pemesanan diatas 100 unit CH-R menurut Toyota sudah memenuhi target yang ditetapkan. CH-R baru diluncurkan tahun ini, sejak rumor kedatangannya diprediksi sejak 2 tahun lalu. Namun CH-R diluncurkan ketika era keemasan crossover sudah berakhir.

Ditambah dengan harga yang mahal dibanding kompetitornya. Dengan harga termahal 490 juta Rupiah, CH-R lebih mendekati harga Fortuner. Tapi Toyota menganggap, dengan berbagai fitur yang ditawarkan serta desain modern CH-R, mobil ini masih termasuk cukup terjangkau.

CH-R dilengkapi ABS, EBD, BA, dan kontrol stabilitas VDC, berbagai sensor peringatan kendaraan, serta airbag lengkap di segala sisi penumpang. Tampaknya tidak berlebihan jika CH-R disebut sebagai mobil yang fiturnya lengkap.

CH-R baru diluncurkan di IIMS, nantinya akan diluncurkan juga secara resmi di berbagai kota di Indonesia, yang dipastikan akan menambah jumlah pemesanan CH-R.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016