BANNER Banner Header Home
AUTO

CBR 150 Verza Diluncurkan

CBR 150 Verza Diluncurkan
Honda mengembalikan kejayaan motor sport naked dengan meluncurkan CB 150 Verza. Sport 150 cc ini adalah motor sport Honda dengan harga yang paling terjangkau.

CB disematkan pada Verza sebagai penanda motor naked ala Honda yang sudah terkenal di seluruh dunia. Secara styling, Verza tampil modern dengan striping yang minimal. Masih ada rada Tiger dan Megapro pada Verza. Namun tampilan spidometer sudah menggunakan digital

Untuk mesin sudah menggunakan injeksi PGM FI, namun masih menggunakan sistem pendinginan udara. Mesin 150cc SOCH plus injeksi ini dikalim cukup bertenaga dan responsif namun masih ekonomis menggunakan bahan bakar.

Verza dijual pada kisaran harga 19-20 juta Rupiah, perbedaannya hanya pada pelek jari atau spoke wheel. Suzuki juga diperkirakan akan memperkenalkan motor bernama Bandit 150cc, walaupun masih membutuhkan konfirmasi. Motor Suzuki ini akan menjadi lawan tangguh buat Verza.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016