BANNER Banner Header Home
AUTO

Bentley continental supersport 2017: The Fastest Bentley Ever

Bentley continental supersport 2017: The Fastest Bentley Ever
Bentley meluncurkan mobil mewahnya yang paling bertenaga. Seri Continental kini mendapat kehormatan untuk menjadi mobil paling cepat di Bentley. Mobil ini bernama Continental SuperSport.

Continental SuperSport dapat menyemburkan hingga 700 tenaga kuda yang disalurkan ke 4 roda. Penggerak ini diadaptasi dari Continental GT3-R. Teknologi all wheel drive ini memungkinkan untuk menyalurkan daya sebanyak 60% ke roda belakang, tapi pada kondisi jalan beragam torsi dapat disalurkan ke roda depan.

Meskipun menggunakan mesin yang sama seperti Supersport edisi sebelumnya, namun pada tahun ini Supersport memiliki turbo yang lebih besar. Selain itu exhaust system juga diganti untuk memperlancar gas buang. Dengan tenaga sebanyak itu, Continental Sport dapat melaju dari 0-62mph hanya dalam 3.5 detik, dengan top speed mencapai 323km\jam. Untuk memperlambat laju mobil yang berbobot 2.3 ton ini, Bentley menggunakan rem cakram terbesar yang pernah digunakan pada mobil jalanan.

Selain versi coupe, tersedia juga versi convertible. Karena atap convertible menambah beban maka akselerasi serta top speed tidak secepat versi coupe. Spoiler belakang juga tidak tersedia pada convertible.

Anda bisa memiliki mobil ini dengan harga £212,500 untuk Bentley Continental Supersports coupe, sedangkan convertible berharga £233,800. Continental SuperSport akan dijual mulai musim semi 2017.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016