BANNER Banner Header Home
AUTO

Bentley Bentayga Launching di Indonesia

Bentley Bentayga Launching di Indonesia
Setelah beberapa tahun Bentayga diluncurkan di luar negeri, kini giliran konsumen Indonesia dapat menikmati SUV kebanggan Benteley ini.

Bahkan unit yang dipamerkan pun ada yang sudah jatuh ke tangan konsumen, alias sudah ada yang terjual. Padahal untuk ukuran mobil mewah pun, Bentayga terbilang mahal, di kisaran 10 miliar Rupiah. Beberapa fitur malah lebih mahal daripada harga sebuah mobil merek lain yang cukup mewah.

Salah satu fitur yang cukup menyita perhatian adalah jam buatan Breitling yang khusus dibuat untuk Bentley. Tambahan jam ini saja berharga sekitar tiga miliar Rupiah! Lebih mahal dari harga sebuah roadster ataupun convertible mewah lain yang juga dijual di Indonesia.

Bentayga yang dijual di Indonesia tersebut juga tidak memiliki perbedaaan tertentu dari Bentley yang dijual di luar negeri. Tetap menawarkan kustomisasi penuh, dengan kata lain pilihan opsi untuk mobil ini bisa dibilang tidak terbatas.

Tampaknya selain membeli mobil ini, hal berikutnya adalah membeli asuransi kendaraan, karena wilayah ibukota sering dilanda banjir. Bentayga pasti bisa melewatinya, tapi tentu Anda tidak ingin SUV mewah ini lecet
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016