BANNER Banner Header Home
AUTO

Avanza Baru Meluncur di Malaysia

Avanza Baru Meluncur di Malaysia
Kalau Indonesia punya Rush-Terios, negara tetangga puya Avanza baru. Toyota baru saja memperkenalkan Avanza terbaru di Malaysia bernama Avanza 1.5X.

Ternyata Malaysia juga sudah menjual Avanza di rentang waktu yang kurang lebih sama dengan Indonesia. Meskipun fiturnya berbeda tetapi mesin dan sasis sama dengan Indonesia.

Namun pembaruan baru sebatas kosmetik saja. Menurut gambar yang diunggah Paultan.org, facelift didominasi dengan bumper hitam besar dan pelek lebar, tampak lebih agresif dan kekar. Tersedia pilihan velg berukuran 15 atau 16 inci. Selain itu head unit sudah menggunakan touchscreen. Sedangkan untuk sektor mesin masih sama dengan yang dipakai Avanza generasi terakhir.

Meskipun sebagian besar fitur mungkin tidak masuk ke Indonesia, Avanza 1.5X ini bisa menjadi pilihan menarik. Atau perhatian pembeli sudah terlanjur jatuh pada Rush dan Terios? Yang jelas Toyota Indonesa belum ada pengumuman sama sekali jika akan meluncurkan Avanza baru. Atau mungkin Avanza facelift ini termasuk kedalam line up mobil baru yang akan diluncurkan Toyota tahun ini?
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016