BANNER Banner Header Home
AUTO

Audi R8 2017 Lebih Stabil dan Garang

Audi R8 2017 Lebih Stabil dan Garang
Untuk tahun 2017 mobil sport mewah asal Jerman itu kini mendapat dua pilihan mesin, yaitu V10 dan V10 Plus. Varian unggulan Audi ini mendapat serangkaian perubahan untuk versi yang akan dijual tahun depan.

Mesin V8 yang dahulu menghiasi bagian belakang mobil kini sudah hilang. V10 dan V10 Plus masing masing bertenaga 540 dan 610 daya kuda. Keduanya menggunakan mesin 5.200cc. Selain mesin ubahan untuk kestabilan dan kenyamanan pun ditambahkan. Kini kontrol dinamik kendaraan berada di lingkar setir sehingga mudah dijangkau.

Salah satunya terletak Drive Select, dimana kita bisa memilih seberapa cepat atau lambat respon keseluruhan mobil hanya dengan menekan salah satu tombol saja.

Salah satu ubahan yang mencolok pada R8 ini adalah munculnya headlight yang dilengkapi laser. Namun untuk Amerika Serikat bisa jadi dihilangkan karena terkendala regulasi. Headlight laser ini diklaim mampu meningkatkan jarak pandang di malam tergelap sekalipun.

Belum ada rilis mengenai harga, tapi diperkirakan tidak jauh dengan R8 pendahulunya, yakni sekitar 170.000 dolar Amerika.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016