BANNER Banner Header Home
AUTO

Another Tesla Killer : Fisker E-Motion

Another Tesla Killer : Fisker E-Motion
Fisker menunjukan mobil konsep elektrik terbarunya, E-Motion. Desain mewah dan sporty serta berbagai teknologi didalamnya, membuat mobil ini jadi lawan serius Tesla.

Henrik Fisker adalah mantan desainer untuk Aston Martin, i8, McLaren serta berbagai mobil eksotis lainnya. Melalui pabrikannya yang baru, Fisker, Henrik mewujudkan visinya tentang mobil elektrik premium.

Fisker E-Motion terbuat dari rangka aluminium dan serat karbon, menjadikan mobil ini sangat ringan dan kuat. E-Motion ditenagai motor listrik 780tk, dan seluruh tenaganya dialirkan ke empat roda E-Motion. 0-100km/jam dapat ditempuh kurang dari 3 detik dan kcepatan puncak dibatasi di angka 250km/jam. Range sekali cas diperkirakan mencapai 640 km.

Interiornya juga tidak kalah canggih. Ada empat kursi penumpang full electrik yang dapat diatur serta pilihan untuk kursi 5 penumpang, dasbor serta indikator full LCD. E-Motion juga dapat memasukan layar 27 inci untuk hiburan penumpang.

Produksi E-Motion akan dimulai di pertengahan 2018. Belum ada perkiraan harga dan penjualan resmi.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016