BANNER Banner Header Home
AUTO

Alpine Luncurkan A110 : Penantang baru Porsche

Alpine Luncurkan A110 : Penantang baru Porsche
Alpine yang ternyata masih satu atap dengan Renault, telah meluncurkan sebuah mobil yang menjadi produk pertamanya. Meskipun baru diuncurkan, tapi Alpine sudah memiliki sejarah sebelumnya di dunia motor sport.

Mobil dengan desain lampu depan yang unik ini sempat menjadi juara dunia reli pada tahun 70an, pada waktu itu perusahaan ini khusus menangani divisi balap. Kini setelah sekian lama, Renault menghidupkan kembali perusahaan asal Prancis ini.

Dilengkapi mesin 4 silinder dengan tenaga total 250 dk, A110 dapat melesat dari 0-60mil/jam hanya dalam hanya dalam 4,5 detik. A110 dapat menjadi lawan tangguh Cayman 718 karena sama-sama bermesin tengah. Alpine dapat melaju lebih cepat karena menggunakan bodi dan sasis yang sebagian besar terbuat dari alumunium. Material ringan ini juga menjanjikan handling serta berkendara yang fun.

Spesifikasi lebih detail akan segera diupdate oleh Alpine, sementara itu kita boleh berharap di masa depan untuk model lain dengan mesin yang lebih powerful.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016