BANNER Banner Header Home
AUTO

Alfa Romeo Giulia Tambahkan Fitur Serba Mewah

Alfa Romeo Giulia Tambahkan Fitur Serba Mewah
Pabrikan mobil mewah asal Italia ini mengeluarkan sedan mewah terbarunya. Alfa Romeo Giulia tersedia dalam berbagai versi mesin dan fitur.

Desain eksterior dari Giulia ini sangat mencirikan karakter sedan sport, namun masih tetap memiliki kesan mewah dengan desain grille serta badge Alfa Romeo yang khas. Giulia kini dapat bersaing dengan Mercedes Benz AMG atau BMW M3 dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Alfa Romeo Giulia hadir dalam berbagai mesin. Versi standarnya saja memiliki 280 tenaga kuda yang berasal dari mesin 2.0L yang diberi turbocharger. Tersedia juga versi penggerak 4 roda. Varian tertingginya, Giulia Quadrifoglio dapat memuntahkan lebih dari 500 tenaga kuda dari mesin 2,9L yang berkonfigurasi V6.

Fitur mewah mobil ini antara lain lingkar roda 18 inci, radio satelit, hingga kursi depan yang dilengkapi pemanas. Tidak hanya kursi depan, lingkar setir pun memiliki fitur heater.

Giulia diharapkan untuk dilaunching pada awal 2017.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016