BANNER Banner Header Home
AUTO

Akhirnya Angkutan Online Naikkan Tarif

Akhirnya Angkutan Online Naikkan Tarif
Pengemudi angkutan online sempat berdemo pada hari selasa, tanggal 27 Maret 2018, karena tarif per Km yang turun membuat pendapatan mereka berkurang drastis.

Akhirnya setelah rapat, diputuskan untuk menaikkan tarif angkutan online. Sementara ini diketahui Grab serta Go-jek yang akan menaikkan tarif per Km tersebut. Tarif saat ini, Rp 1.600,00 dinilai terlalu murah dan mengurangi pendapatan driver online dari sebelumnya Rp 4.000,00 per Kmnya.

Menurut driver angkutan online, dengan persaingan sekarang dimana jumlah driver lebih banyak, mereka harus berjuang untuk mendapatkan penghasilan setengah dari yang biasa mereka dapatkan.

Penurunan tarif berbagai angkutan online dipicu oleh perang harga antara angkutan online hingga akhirna sekarang tarif berada dikisaran Rp 1.600,00. Namun untuk kenaikkan diserahkan kepada operator ojek online. Sementara kenaikkan tarif belum diketahui kapan akan berlaku.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016