BANNER Banner Header Home
AUTO

Aerox motor canggih Yamaha

Aerox motor canggih Yamaha
Setelah hadir lebih dulu tahun 1997 di Eropa, kini skutik canggih Aerox akan masuk di Indonesia. Seperti di kutip dari laman resmi Yamaha Indonesia, Aerox 125LC ini sengaja melakukan rilis pertamanya di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, peluncuran ini juga merupakan premiere Aerox di dunia.

Berbeda dengan skuter matik lainnya yang mengutamakan efisiensi dan irit, Aerox LC ini sengaja tidak memakai teknologi Blue Core seperti skuter keluaran Yamaha lainnya. Hal ini karena image yang ingin ditampilkan oleh Aerox adalah sporty serta memiliki performa yang mumpuni. Hal ini ditunjukkan oleh desain lampu depan dan belakang yang menggunakan lampu LED.

Untuk sektor mesin sendiri menggunakan DiaSil serta Forged Piston yang diadopsi langsung dari Moto GP. Aerox juga telah mengadopsi sebuah radiator untuk pendinginan mesinnya. Kapasitas silinder mencapai 125cc. Menambah kemudahan serta kepraktisan, Aerox ini juga telah dilengkapi dengan Smart Key.

Aerox dapat Anda miliki dengan harga Rp 18.200.000,00 untuk kota Jakarta.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016