logo
BANNER Banner Header Home

NEWS

Robert Redford Umumkan Pensiun Dari Dunia Akting

Robert Redford Umumkan Pensiun Dari Dunia Akting
Kemana kita akan pergi jika sudah berjalan sampai di puncak? Maka jawabannya adalah kembali turun. Setidaknya itulah yang dilakukan Robert Redford, yang memutuskan untuk pensiun dari dunia akting yang sudah membesarkan namanya.

Robert Redford menutup perjalanan karirnya di dunia seni peran dengan sebuah film drama Old Man And The Gun. Film tersebut sekaligus penutup dari perjalanannya selama kurang lebih 60 tahun di dunia akting. Selama berkarir sebagai aktor, Robert telah meraih banyak nominasi baik Golden Globe maupun Academy Award. Selain sebagai aktor, ia juga tercatat menjadi sutradara serta produser di banyak film.

Rencana untuk pensiun dari dunia peran sudah pernah ia utarakan beberapa tahun sebelumnya. Robert berkata ia akan berperan di dua film lagi sebelum memutuskan pensiun dari dunia akting, di usianya yang ke 80 tahun.

Meskipun pensiun dari dunia akting, tidak menutup kemungkinan Robert akan terus berkarya sebagai sutradara, dimana ia juga sempat meraih penghargaan Oscar untuk penyuradaraanya di film Ordinary People (1980).
COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends