logo
BANNER Banner Header Home

NEWS

Preview Film September 2018

Preview Film September 2018
Dunia perfilman sudah memasuki bulan-bulan pelan dimana tidak banyak film-film besar akan dirilis. Bulan September adalah salah satu bulan terpelan di dalam hal box office walaupun biasanya tidak sampai separah bulan Januari atau Oktober. Seperti biasa banyak film-film menengah yang berusaha mencari kesuksesan dengan menghindari jadwal padat di musim panas atau musim dingin. Tentu saja film-film di bawah ini punya potensi untuk meraup banyak penonton di bulan September ini.






The Nun (5 September 2018 di Indonesia)

Para fans film horor tentu sudah menanti-nanti film terbaru di Conjuring Universe ini. Sosok hantu menyeramkan Valak kembali di film prekuel Conjuring. The Nun menceritakan seorang pendeta dan biarawati pemula yang menyelidiki kasus bunuh diri seorang biarawati di tahun 1952. Mereka pun berhadapan dengan kekuatan jahat yang berwujud biarawati setan bernama Valak. Seri Conjuring bisa dibilang adalah franchise horor tersukses di jaman sekarang setelah kesuksesan seri Conjuring dan Annabelle. The Nun pun diharapkan bisa memulai seri terbaru di universe ini.

Prediksi Box Office: $105M Domestic, $200M Overseas, $305M Worldwide.








The Predator (14 September 2018)

Alien pemburu kembali memburu mangsa-mangsanya di bulan September ini setelah terakhir kali muncul di layar lebar di tahun 2010. Para Predator kembali ke bumi setelah seorang anak kecil secara tidak sengaja menyalakan signal yang memanggil mereka. Tapi para Predator yang ke bumi kali ini bukanlah Predator-Predator biasa, melainkan Predator yang telah memodifikasi tubuh mereka dengan DNA dari spesies alien-alien lain. Fox sudah beberapa kali ingin menghidupkan kembali franchise ini setelah sebelumnya di tahun 2010. Sama seperti Predators (2010), cerita kali ini bukanlah reboot melainkan sekuel dari Predator dan Predator 2.

Prediksi Box Office: $65M Domestic, $85M Overseas, $150M Worldwide.








The House with a Clock in Its Walls (21 September 2018)

Film adaptasi novel tahun 1973 yang berjudul sama ini menceritakan kisah seorang yatim piatu bernama Lewis yang pindah untuk tinggal bersama pamannya, ternyata paman Lewis adalah seorang penyihir. Lewis juga bertemu dengan tetangga dan teman baik pamannya yang juga seorang penyihir. Rumah yang ditinggali Lewis ini pernah ditinggali oleh 2 penyihir jahat yang membuat sebuah jam yang mampu mengakhiri dunia. Lewis secara tidak sengaja menghidupkan kembali salah satu penyihir jahat tersebut dan Lewis harus mengumpulkan semua keberaniannya untuk menghentikan rencana jahat tersebut. The House with a Clock in Its Walls sebenarnya adalah buku pertama dari seri Lewis Barnavelt. Jika sukses jelas kita akan melihat kelanjutan dari petualangan Lewis Barnavelt.

Prediksi Box Office: $65M Domestic, $65M Overseas, $130M Worldwide.








Smallfoot (28 September 2018)

Setelah sepi akan film-film animasi untuk keluarga, di akhir bulan ini akan dirilis film terbaru dari Warner Animation Group, Smallfoot. Berbeda dari cerita-cerita biasanya dimana manusia yang ingin membuktikan keberadaan makhluk legendaris Yeti, Smallfoot menceritakan tentang perjuangan seorang Yeti yang ingin membuktikan keberadaan manusia yang disebut Smallfoot oleh mereka. Seperti film-film animasi kebanyakan, nama-nama besar menghiasi daftar pengisi suara. Sebut saja Channing Tatum, James Corden, Zendaya, Common, Danny DeVito dan LeBron James.

Prediksi Box Office: $90M Domestic, $160M Overseas, $250M Worldwide.

COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends