logo
BANNER Banner Header Home

NEWS

Preview Film November 2018

Preview Film November 2018
Film-film besar mulai bermunculan seiring dengan mendekatnya liburan akhir tahun. Bulan Oktober kemarin sukses meraih peningkatan box office dibanding tahun lalu, trio Venom, A Star is Born dan Halloween sukses besar dan mampu meraih pendapatan di atas 100 juta Dolar di domestik. Berbeda dari 2 tahun terakhir, tahun ini tidak ada film Marvel di bulan November. Tapi dengan banyaknya film-film sekuel yang akan dirilis semestinya para penggemar film tidak akan kesulitan untuk memilih film yang ingin ditonton.






Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (14 November 2018 di Indonesia)

Setelah kesuksesan Fantastic Beasts and Where To Find Them di tahun 2016, tidak ada lagi yang meragukan kekuatan franchise Wizarding World. Setelah berhasil ditangkap di akhir film pertama, Gellert Grindelwald berhasil kabur dari tahanan dan mencari pengikut untuk membantu mencapai rencana jahatnya. Albus Dumbledore pun meminta bantuan Newt Scamander untuk mencegah rencana Grindelwald. Kehadiran Dumbledore (Jude Law) dan Nagini (Claudia Kim) yang tentu sudah dikenal oleh para fans Harry Potter tentu menambah excitement. Tidaklah mengherankan kalau film ini bisa melebihi pendapatan film pertama dan menggapai angka 1 milyar Dolar.

Prediksi Box Office: $240M Domestic, $650M Overseas, $890M Worldwide.








Ralph Breaks the Internet (21 November 2018)

6 tahun sejak film pertama Ralph dan Vanellope kembali berpetualang, kali ini mereka memasuki dunia internet. Setelah game Sugar Rush mengalami kerusakan, Ralph dan Vanellope terpaksa masuk ke internet untuk membeli perangkat pengganti. Untuk mendapatkan uang, Vanellope pun mengikuti game Slaughter Race dan bertemu salah satu pengemudi yang bernama Shanks (Gal Gadot). Ralph dan Vanellope pun bertemu dengan banyak karakter dari franchise The Muppets, Star Wars, Disney Princess, Marvel dan Pixar.

Prediksi Box Office: $200M Domestic, $350M Overseas, $550M Worldwide.








Creed II (21 November 2018)

33 tahun setelah kematian Apollo Creed di saat pertandingan tinju menghadapi Ivan Drago (Dolph Lundgren), anak dari Apollo Adonis (Michael B. Jordan) akan bertarung menghadapi Viktor Drago (Florian Munteanu) yang juga adalah anak Ivan. Pertarungan legendaris antara Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dan Ivan Drago di Rocky IV jelas adalah salah satu adegan paling legendaris di film franchise Rocky. Kali ini Rocky menjadi pelatih Adonis untuk membantunya mengalahkan Viktor. Stallone jelas berharap kalau pertandingan yang penuh dengan sarat dendam ini akan mampu menyamai atau bahkan melebihi level ikonik pertandingan di Rocky IV.

Prediksi Box Office: $130M Domestic, $110M Overseas, $240M Worldwide.








Robin Hood (21 November 2018)

Salah satu cerita paling legendaris adalah cerita Robin Hood, siapa yang tidak mengenal cerita tentang pencuri baik hati yang memberikan hasil curiannya kepada orang-orang miskin. Tahun ini kita akan bisa menyaksikan cerita versi terbaru Robin Hood. Taron Egerton yang terkenal sebagai bintang utama di film Kingsman dipilih untuk menjadi Robin Hood. Egerton juga didampingi oleh aktor-aktor top lainnya seperti Jamie Foxx, Ben Mendelsohn dan Jamie Dornan. Cerita di film ini pun masih relatif cukup mirip dengan cerita-cerita Robin Hood pada umumnya. Robin dan rekan-rekannya memimpin pemberontakan untuk melawan pemerintah Inggris yang korup. Film ini jelas diharapkan oleh Lionsgate bisa menjadi awal dari franchise baru mereka setelah selesainya franchise Hunger Games dan gagalnya Divergent.

Prediksi Box Office: $40M Domestic, $60M Overseas, $100M Worldwide.

COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends